Senin, Juni 07, 2010

Video Luna Maya

Video Luna Ariel

Semenjak di gosipkan memiliki hubungan khusus dengan Ariel ( vokalis peterpan ) nama Luna Maya atau kepopuleran artis Luna Maya semakin meroket saja.
Beberapa waktu yang lalu si Luna Maya ini sempat menjadi bulan – bulanan media infotainment sehingga akhirnya si Luna Maya tidak tahan dan sempat terjadi ketersinggungan antara Luna Maya dan rekan – rekan wartawan. ( ingat kasus terakhir di saat Luna menghujat teman – teman wartawan via account Tweeter-nya )

Saya juga masih ingat saat pertama gosip kedekatan Luna Maya dan Ariel di beritakan oleh berbagai media di Indonesia, mereka berdua baik Luna Maya maupun Ariel selalu mengelak bahwa mereka berdua memiliki hubungan yang bukan hanya sekedar teman biasa.

Tapi kini seiring berjalannya waktu mereka berdua tidak mungkin lagi bisa menyangkal bahwa diantara mereka berdua memang benar ada hubungan yang spesial. Bahkan di berbagai acara teman – teman seprofesi Luna Maya di berbagai acara sering kali menggoda Luna Maya dengan joke joke seputar hubungan mereka atau seputar Ariel Peterpan.

Ya karena saya yakin cerita atau gosip itu memang benar, maka wajar saja Luna Maya tidak marah digoda teman-temannya tentang hubungannya dengan Ariel. Seperti anak remaja yang baru mengenal cinta monyet si Luna Maya paling cuma senyam senyum aja.

Dan kini nama Luna Maya dan Ariel kembali menghebohkan media di Indonesia, karena apalagi jika bukan karena tersebarnya video mesum mereka berdua yang konon dibuat di Bali sekitar tahun 2009. Nah kalau sudah begini jadinya apa mau dikata , segala sangkalan dan bantahan yang selama ini mereka berdua katakan sudah tidak berarti lagi. Sampai disangkal oleh Luna Maya bahwa yang ada di dalam video itu bukan dirinya karena dia tidak ada tatoo di paha kirinya seperti si “Luna Maya” dalam video tersebut. Tapi nanti dulu coba lihat di blog berikut ini , ada yang bisa menemukan bahwa Luna Maya memang punya tatoo kupu-kupu di paha kirinya. Ini dia beritanya…

Ngaku ngak punya hubungan spesial tapi tidur bareng dengan hasrat yang menggebu-gebu memadu cinta.
Aku rasa ini adalah akibat mereka selalu sering menyangkal sehingga orang semakin penasaran dan selalu berusaha mencari bukti atas apa yang digosipkan. Dan seperti biasa orang Indonesia selalu bisa kreatif untuk urusan yang begini – begini . So bagi temen – temen yang mau lihat coba saja link berikut ini untuk melihat dan menilai keabsahan video Luna Maya Ariel disini, mudah – mudahan masih bisa dan tidak di hapus oleh yang punya maupun pihak lainnya. (^^,)


Aksi serem Luna Maya Ariel 1
Video Luna Ariel 2


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda, mungkin bisa menjadi bahan diskusi yang bermanfaat. Terima Kasih :-)

Yang Anda Cari ADA DI SINI ?

TAHUKAH ANDA ?!

This Day in History

Quote of the Day